Rabu, 18 Juli 2018

Anthony Martial Masuk Dalam Radar Munchen

Prediksiskorzamannow - Bayern Munchen diyakini tertarik untuk mendatangkan gelandang  Manchester United, Anthony Martial. Pria berkebangsaan Prancis dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Franck Ribery di Die Bayern.

Anthony Martial
Mengingat usia Franck Ribery yang saat ini telah menginjak angka 35. Hal tersebut membuat Bayern Munchen harus berputar otak untuk mencari pemain anyar yang dapat menggantikan perannya. 

Menanggapi hal tersebut pihak manajemen Die Bayern segera mengutus Laurent Busser untuk mengamati pemain yang pantas mengisi posisi Franck Ribery.

Anthony Martial Masuk Dalam Radar Munchen
Franck Ribery
Laurent Busser menyimpulkan kalau Anthony Martial adalah pemain yang dapat diandalkan untuk menjadi winger di Bayern Munchen. Hal tersebut membuat Munchen mulai serius mendekati sang pemain.

Saat ini, kontrak Anthony Martial bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. Mengingat hal tersebut Bayern Munchen akan mencoba untuk memamfaatkan Kondisi tersebut untuk menggoda sang pemain agar bersedia hijrah ke Munchen.

Manchester United saat ini juga sedang menunggu tawaran yang tepat untuk Anthony Martial. Mengingat pemain asal Prancis tersebut tidak memenuhi ekspektasi sari sang pelatih, Jose Mourinho.

Namun, Manchester United masih membanderol harga tinggi untuk Anthony Martial, yakni mencapai 75 juta pounds atau setara dengan Rp 1,41 triliun. Bayern Munchen berharap dapat melakukan negosiasi lebih lanjut dan dapat mengurangi nilai banderol yang di tentukan Manchester United.

Jika bergabung dengan Bayern Munchen, Anthony Martial akan kembali berkolaborasi dengan pemain senegaranya seperti Kingsley Coman yang diproyeksi untuk menggantikan Arjen Robben.

0 komentar:

Posting Komentar