Sabtu, 14 Juli 2018

Griezmann Fokus Pada Final Piala Dunia 2018

Prediksiskorzamannow - Antoine Griezmann mempunyai karakter sebagai pemimpin dalam skuat Prancis yang ikut tampil di Piala Dunia 2018. Meski bukan kapten, salah satu striker Atletico Madrid tersebut dapat mengatur ritme permainan dari Timnas Prancis.

Griezmann Fokus Pada Final Piala Dunia 2018

Sejak masih melakoni pertandingan pada babak kualifikasi Group Piala Dunia 2018, Antoine Griezmann memang jadi sosok yang tak tergantikan. Dalam semua pertandingan, striker Atletico Madrid itu selalu tampil pada posisi starter. Kini telah memasuki babak final Piala Dunia 2018, peran vitalnya semakin jauh terlihat.

Berperan layaknya seorang playmaker, Griezmann pun rajin mencari bola dan juga membantu pertahan, selain itu ia juga rajin menciptakan ancaman untuk tim lawan. Dari enam pertandingan yang telah dimainkan di Rusia, Griezmann telah berhasil menyumbangkan dua assist dan tiga gol.

TImnas Prancis sukses melaju ke babak final Piala Dunia 2018 tidak lepas dari capur tangan seorang Antoine Griezmann. Pemain yang saat ini berusia 27 tahun itu pun berkesempatan mendapatkan gelar Ballon d'Or, jika ia berhasil membawa tim yang diasuh oleh Didier Deschamps menjuarai Piala Dunia 2018.

Menganggapi hal tersebut Antoine Griezmann pun memberikan pernyataan, "Saya tak peduli dengan Ballon d'Or, saya hanya ingin membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Kami mempunyai peluang besar untuk memenangkan kompetisi ini. Dan Ballon d'Or untuk saat ini masih belum termasuk agenda saya," ujar striker Atletico Madrid tersebut, seperti dilansir Football Espana.

Peluang Antoine Griezmann untuk menyabut gelar Ballon d'Or memang akan terbuka lebar  jika iya mampu membawa Prancis meraih trofi Piala Dunia 2018. Selain itu, Griezmann juga memiliki petualangan yang tak kalah mengesankan bersama Atletico Madrid pada musim 2017/2018.

Tampil pada 49 laga, mantan pemain Real Sociedad tersebut berhasil menyumbangkan 15 assist dan 29 gol. Dan Griezmann juga ikut membantu Atletico Madrid meraih trofi Liga Europa pada musim lalu. Bahkan, ia juga ikut menyumbangkan 2 gol pada laga final kontra Olympique Marseille.

Namun, sebelum semua itu menjadi kenyataan, final Piala Dunia 2018 yang harus menjadi fokus utama bagi Antoine Griezmann. Pada Minggu (15/7/2018) Prancis akan berhadapan dengan Kroasia di Stadion Luzhniki. "Saya akan mengerahkan segala kemampuan yang saya punyai untuk menjadi juara," tegas Griezmann.

0 komentar:

Posting Komentar