Selasa, 17 Juli 2018

Manchester United Incar Pemain Timnas Kroasia

Prediksiskorzamannow - Manchester United saat ini dikabarkan tengah mengincar dua pemain Timnas Kroasia yang tampil gemilang pada Piala Dunia 2018, diantaranya adalah Ante Rebic dan Ivan Perisic. Langkah tersebut diambil Manchester United setelah sebelumnya usaha untuk mendatangkan Gareth Bale dari Santiago Bernabue telah menemui jalan buntu.

Manchester United Incar Pemain Timnas Kroasia

Gareth Bale disebut telah mememui pelatih baru El Real, Julen Lopetegui. Gareth Bale disebut telah mendapatkan jaminan untuk menempati tempat utama yang di tinggalkan oleh Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Hal tersebut membuat pemain berkebangsaan Wales tersebut memutuskan untuk bertahan di Santiago Bernabue. Kini Manchester United pun harus mencari pengganti untuk mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini.

Ada 2 nama yang di sebutkan seperti Ante Rebic dan Ivan Perisic yang masuk dalam daftar incaran Manchester United. Dalam bursa transfer musim lalu, Ivan Perisic hampir menemui kesepakatan dengan Manchester United.

Namun, maish belum adanya kesepakatan harga diantara Inter Milan dan Manchester United yang membuat transfer tersebut tidak terjadi. Pada bursa tranfer musim panas ini, The Red Devil sepertinya akan kembali menggoda Ivan Perisic.

Ante Rebic yang ssat ini membela Eintracht Frankfurt juga berpeluang untuk menerima pinangan The Red Devil. Hal tersebut dikarenakan dapat menjadi lonjakan karier yang positif bagi sang pemain itu sendiri.

Saat ini tim yang bermarkas di Old Trafford ini dikabarkan tengah mempersiapkan dana tunai yang berkisar 92 juta pounds (Rp 1,75 triliun) untuk menembus klausal pelepasan Ivan Perisic dari Inter Milan dan Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt.

0 komentar:

Posting Komentar