Rabu, 18 Juli 2018

Bale Akan Jadi Sosok Vital Di Real Madrid

Prediksiskorzamannow - Gareth Bale sempat dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid. Namun setelah kepergian Sang Mega Bintang, Cristiano Ronaldo  yang hijrah ke Juventus, Los Blancos sepertinya telah berubah dan berpikir untuk mempertahankan pemain berkebangsaan Wales tersebut. 

Bale Akan Jadi Sosok Vital Di Real Madrid

Semenjak Zinedine Zidane mengambil alih kursi kepelatihan Real Madrid pada Januari 2016, posisi Gareth Bale memang langsung berubah drastis. Secara perlahan, Bale mulai tersingkir dari posisi starting Los Blancos dan bahkan lebih sering tampil sebagai pemain pengganti.

Selain itu, faktor cederanya juga menjadi penghalang bagi Gareth Bale untuk mendapatkan kepercayaan dari Zinedine Zidane. Selama bermain dibawah asuhan Zidane, Bale hanya memainkan dalam 82 laga dengan total 5.566 menit bermain. Statistiknya hanya 17 assist dan 40 gol.

Bahkan, Bale sendiri sudah terang-terangan merasa tidak betah di Real Madrid. Bale ingin memperkuat klub yang di mana ia mendapatkan jaminan bermain secara regular, da Manchester United yang disebut-sebut akan jadi tujuan pemain asal Wales tersebut.

Namun, tampaknya Gareth Bale akan mengurungkan niatnya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Hal tersebut dikarenakan kursi pelatih Real Madrid kini sudah diambil alih oleh Julen Lopetegui. 

Seperti dilansir media Football Espana, Julen Lopetegui akan menjadikan pemain yang saat ini berusia 29 tahun itu sebagai sosok vital di El Real. Untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang saat ini telah hengkang ke Juventus.

Karena pemain bintang Real Madrid kini berkurang seiring dengan kepergian Ronaldo. Alhasil, sosok seperti Gareth Bale akan sangat dibutuhkan Real Madrid. Namun, Bale juga tidak serta merta mendapat jaminan bermain sepenuhnya. Pasalnya, masih ada pemain yang menjadi saingannya, seperti Marco Asensio dan Isco.

The Red Devil sendiri awalnya sempat begitu ngebet untuk mendapatkan mantan pemain Tottenham Hotspur itu. Namun saat ini Manchester United juga sedikit keberatan dengan besarnya gaji yang diterima Gareth Bale saat ini di Real Madrid.

Gareth Bale termasuk salah satu pemain yang menerima gaji tertinggi dari ke empat di dunia setelah Neymar, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo. Di Real Madrid, Bale mendapatkan gaji sebesar 650.000 pounds per pekan atau 33,8 juta euro per musim.

Di sisi lain, Gareth Bale juga telah bergabung bersama Real Madrid sejak musim panas 2013 lalu, yang pada saat itu Bale direkrut dari Tottenham dengan nominal tranfer sebesar 100,8 juta euro. Selama di Real Madrid, Gareth Bale telah tampil sebanyak 189 laga, menciptakan 57 assist dan menghasilkan 88 gol.

0 komentar:

Posting Komentar