Rabu, 04 Juli 2018

Cristiano Ronaldo menjadi target Juventus

Prediksiskorzamannow Juara bertahan Italia Serie A, Juventus siap mendapatkan figur besar pada bursa transfer musim panas 2018. Setelah sukses mendaratkan Emre Can, Andrea Favilli, Mattia Perin dan Joao Cancelo, kini (Bianconeri) julukan bagi Juventus, siap mendatangkan sang mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo menjadi target Juventus


Untuk mendatangkan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo ke Turin, Juventus diharuskan untuk mengelontorkan dana 120 juta euro atau setara dengan Rp2,1 triliun. Sekadar diketahui, nominal tersebut dalam waktu dekat akan menjadi klausul pelepasan Cristiano Ronaldo dari Los Blancos – julukan untuk Real Madrid.

Selain itu, Juventus juga harus siap memberikan gaji tinggi kepada ayah dari empat anak tersebut. Seperti diberitakan media Football Italia, paa Selasa (3/7/2018), Juventus bersedia memberikan gaji sebesar 30 juta euro atau setara dengan Rp504 miliar per tahun kepada Ronaldo.

Nominal tersebut tentunya sudah lebih tinggi dari pada gaji yang didapatkan Ronaldo bersama Real Madrid saat ini, yakni berkisar 21 juta euro atau Rp353 miliar. Nantinya, Cristiano Ronaldo akan langsung mendapatkan kontrak selama empat tahun.

Jika tawaran di atas diterima oleh Real Madrid, maka Cristiano Ronaldo akan berstatus sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Juventus. Yang saat ini, Gonzalo Higuain berstatus pemain dengan bayaran terbesar di Juventus, yakni 7,5 juta euro atau Rp126 miliar per tahun.


Seperti diketahui, Ronaldo sendiri memang telah membuka pintu hengkang dari Real Madrid, hal tersebut dikarenakan ia tidak senang dengan pemerintah Spanyol. Tentunya masih segar dalam ingatan, di mana pada saat sang mega bintang tersandung kasus pajak yang harus menyeretnya hingga ke pengadilan. Maka dari itu, Ronaldo mulai terpikir untuk berkompetisi di liga lain.

Melihat penawaran di atas, jangan heran jika pada bursa transfer kali ini Ronaldo berlabuh di Allianz Stadium. Kehadiran sang mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sangatlah dibutuhkan Juventus, hal tersebut dilakukan supaya Juventus dapat mengarungi trofi Liga Champions pada musim depan.

Semenjak berstatus sebagai pesepakbola profesional pada tahun 2002, Cristiano Ronaldo telah berhasil mengoleksi lima trofi Liga Champions dari tim yang dibelanya. Koleksi itu bahkan melebihi pencapaian Juventus yang baru berhasil mengantongi dua trofi si Kuping Besar sepanjang sejarah atau semenjak klub yang bermarkas di Kota Turin 120 tahun lalu.

0 komentar:

Posting Komentar