Senin, 16 Juli 2018

Chelsea Lepas 2 Pemain, Demi Datangkan Higuain

Prediksiskorzamannow - Manajer baru Chelsea Maurizio Sarri sepertinya tertarik bereuni kembali dengan Gonzalo Higuain di Stamford Bridge, London. Maurizio Sarri meminta Chelsea merekrut Higuain dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Chelsea Lepas 2 Pemain, Demi Datangkan Higuain


Maurizio Sarri baru saja resmi ditunjuk untuk menangani The Blues dengan kontrak yang berdurasi selama tiga tahun. Pria yang berkewarganegaraan Italia tersebut menggantikan posisi yang dulu di tempati oleh Antonio Conte. 

Sejak menginjaakkan kaki di Stamford Bridge, Sarri sudah mempunyai daftar belanja yang harus dipenuhi The Blues. Yang pertama adalah gelandang Napoli Jorginho. Kemudian Maurizio Sarri juga menginginkan Gonzalo Higuain.

Demi mendapatkan pemain berkebangsaan Argentina tersebut, Maurizio Sarri harus melepas dua striker Chelsea saat ini, yakni Olivier Giroud dan Alvaro Morata. Kedua pemain tersebut akan dijual untuk mendapatkan dana agar bisa menebus Higuain dari Juventus.

Chelsea Lepas 2 Pemain, Demi Datangkan Higuain

Chelsea Lepas 2 Pemain, Demi Datangkan Higuain

Nilai jual Gonzalo Higuain masih cukup tinggi. Juventus dikabarkan akan melepas pemain asal Argentina tersebut jika mendapat klausal penawaran di atas 60 juta euro.

Sarri pernah bekerja sama dengan Higuain saat masih berada di Napoli. Ketika itu Gonzalo Higuain sukses menorehkan top skor gol terbanyak dalam satu musim di Italia Serie A. Sarri berniat kembali melakukan kolaborasi dengan Higuain di Stamford Bridge.

Sebelumnya Chelsea sempat menawarkan Alvaro Morata ditambah dengan uang agar bisa mendatangkan Higuain. Sebelumnya Juventus juga sempat melontarkan niatnya untuk memulangkan Alvaro Morata ke Turin.

Namun saat ini Juventus sekarang lebih menginginkan uang tunai agar dapat  menyeimbangkan kas keuangan mereka setelah menembus klausal pembelian Cristiano Ronaldo sebesar 100juta euro dari Real Madrid.

Kehadiran Sang mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ke Turin membuat Juventus saat ini sudah tidak lagi membutuhkan seorang Alvaro Morata pada musim depan di turin.

1 komentar: